Jumat, 20 Maret 2015

cara download foto di instagram

Pertama kali gw kenal instagram ane sering sekali liat foto-foto selfie perempuan yg saya suka selama ini =D & sekarang pun saya masih begitu selalu diam diam liatin foto dia namun sayangnya gw tidak dapat menyimpan foto-foto selfie dia ke galeri android saya. Karna instagram tdk mengizinkan penggunanya mengambil atau mendownload foto yang ada di insta tsb, mungkin lantaran hal yang aku alami sekarang ingin ngambil foto orang secara diam-diam tanpa sepengetahuan pemiliki fotonya hehe. Bah, malah curhat oke berikut selengkapnya. Cara Menyimpan Foto dari Instagram.

Mungkin banyak aplikasi di play store yang menyediakan aplikasi downloader foto instagram, tetapi saya merasa sangat repot dgn hal tersebut karena kami hrs copy paste hyperlink segala untuk menerima fotonya. Namun, ngga dgn cara yang gw punya lantaran kami cuma perlu melakukan screnshoot & mengerjakan crooping. Tips Menyimpan Foto dari Instagram.




Mau Tau Tips Menyimpan Foto dari Instagram, 1. Buka Instagram anda, setelah terbuka silahkan cari foto yg kepingin di ambil.

2. Jika telah tekan tombol HOME dan OFF secara bersamaan untuk pengguna ( Semua jenis Samsung ), bila selain pemakai Samsung silahkan tekan tombol VOLUME DOWN serta POWER secara bersamaan.

3. Bila telah silahkan langsung anda lakukan cropping/pemotongan. Misalnya seperti gambar dibawah ini :

cara mudah ambil foto di instagram

4. Bila sudah tinggal tekan ``Save`` dan berikut contoh hasil foto di insta yg sudah gw cropping.

cara download foto di instagram

Itulah dia Cara Download Foto di Instagram Tanpa Aplikasi Apapun cukup mudahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar