Kamis, 18 Juni 2015

Tips buka Situs Yang di Blokir dengan Mudah

Perlu pembaca ketahui blokir situs (jika kami buka akn tampil tulisan ”It Works!”) merupakan dibawah kendali pemerintah Indonesia. Serta mendapat dukungan dari semua ISP (internet solution provider) di Indonesia. Dibawah naungan ”Nawala”. Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Berikut panduan singkat cara buka blokir web site web site It Works di Android. Bagi pembaca yg berminat silahkan dicoba. Membuka Situs Yang Diblokir di Android.




1. DOWNLOAD DAN INSTALL Tips Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Download serta install dua software berikut ini dari Google Play: Tips buka Situs Yang Diblokir di Android.

Orweb

Buka Situs Yang Diblokir di Android, orbot

Pada saat artikel ini dibuat aplikasi Orbot url diatas masih dalam versi beta (13.0.7-BETA-1). Setelah penulis coba kendala aplikasi Orbot ini butuh akses internet yg bagus. Kalau akses internet kami lambat maka akan cukup lambat saat pertama kali digunakan.

Sebagai alternatif (versi yg lebih cepat) pembaca dpt menginstall aplikasi Orbot versi sebelumnya (13.0.4a). Namun hrs kita install secara manual. Bila pembaca kepingin coba silahkan lihat di artikel berikut: Cara Install Aplikasi .APK Di Android. Bagaimana Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android.

2. BUKA WEBSITE/SITUS YG DI BLOKIR

Buka aplikasi Orbot.

Click bagian tengah layar (lihat gambar dibawah) & tahan selama beberapa detik.

Tunggu beberapa waktu. hingga telah terhubung

Switch aplikasi atau kembali ke Home.

Buka aplikasi Orweb.

Dijamin semua blokir web atau web ”It Works!” bisa lolos di by pass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar