Minggu, 05 April 2015

aplikasi penyadap sms orang lain

Aplikasi penyadap sms, pernah membaca tentang kehebatan pengaman sidik jari iPhone? Raksasa teknologi apple begitu membanggakannya & tanpa sungkan sungkan mengkampanyekan kehebatannya di media media ternama dunia termasuk di internet. Tapi setelah itu setelah iphone 5s diluncurkan kepasaran, seseorang pengguna iPhone mendemonstrasikan cara membuka pengaman sidik jari tersebut bahkan bisa dilakukan oleh seorang bocah kecil berusia 4 tahun! Si bapak sedang tertidur ketika seorang bocah mengambil iPhonenya yg menggelatak diatas meja ketika mencoba membuka, screennya terkunci, disentuhpun screen tidak merespon apa apa. si Bocah tidak kehilangan akal, dia mendekatkan layar iphone 5s serta menempelkannya kejari bapaknya, apa yg terjadi? iPhone selekasnya terbuka!

Tersebut merupakan contoh kecil daripada celah keamanan pada setiap kecanggihan teknologi, yang telah dibuat sedemikian rumit ternyata hrs berantakan ditangan seorang bocah usia 4 tahun. Itulah yg dalam istilah security software disebut bug setiap orang berpotensi menjadi seorang hacker, cracker bahkan security keamanan jika dia dapat mengeksploitasi celah celah atau bug ini. Kita akan mencoba memanfaatkan keamanan sistem telekomunikasi seperti yang akan saya uraikan dibawah in Aplikasi penyadap sms android.




*HACK SMS:

Aplikasi penyadap sms android terbaik, hack tidak terbatas pada kasus diinternet tetapi jg sms. Cara bertukar pesan melalui sms hape masih sangat besar porsinya. Tapi percayalah apapun alasannya, mengintip rahasia orang lain itu sama seperti membuka kotak pandora, tidak akan pernah memberikan kepuasan kepada pelakunya. aku ngga menyarankan anda, abdi selalu menolak keras (untuk masa sekarang) melakukan kegiatan hack, tetapi gw tak keberatan berbagi pengatahuan dengan anda. sesungguhnya bidang kegiatan hack tersebut sangat luas, & tingkat kemampuannya sangat beragam, apa yg gw tulis hanyalah sebagian sangat kecil dari rahasianya.

Ada beberapa cara yang dpt anda lakukan apabila engkau bermaksud mengintip serta mengontrol sms orang lain. Cara yang dapat engkau lakukan dengan memakai hape Android, Blackberry, maupun syimbian. Bagi yg telah mengerti bahwa sms rahasianya tetap bisa diintip sebaiknya secepatnya melakukan langkah pengamanan dengan mengenkripsi smsnya dengan beberapa aplikasi yg terdapat di aplikasi store masing masing sistem hape. Contohnya dengan memasang antivirus berbayar seperti Avast di ponsel android lalu mengaktifkan fitur perlindungan sms. Namun jika anda hanya punya hape jadul, tanpa internet lw tetap dapat mengerjakan hack sms ini!

Contoh salah satu cara bila anda gak memakai hape pintar: Jika engkau ialah pengguna kartu XL, maka dgn hape biasa tanpa fitur canggih lw telah dapat menyadap sms, bahkan BBM-an org yang sedang selingkuh, menyimpan pesan pesan itu (mungkin untuk dijadikan bukti, dll).

1. Saat sedang ngobrol, cobalah pura pura meminjam hape atau gagdet atau tablet target yg mau kamu hack, bilang saja kepingin periksa pembaharuan kek atau kepingin minjam buat nelpon kek. Pokoknya ane yakin trik sampean jauh lebih lihay daripada siapapun kalau soal merayu (lol ini lebih gampang dilakukan terhadap hape pacar, bukan?). Lalu diam diam ketik *123*571# & tekan call Aplikasi sadap SMS

2. Setelah itu muncul menu yg meminta nte memilih, pilih saja opsi no.2 (Layanan lain)

3. Dari pilihan tadi muncul 2 pilihan baru, yakni:

AUTOFORWARD= mendapatkan sms orang lain langsung tanpa masuk ke nomor hape korban.

AUTOCOPY=menerima sms org lain yg masuk ke nomor hape korban dan jg ke nomor hape nte sendiri..

4. Pilihlah AUTOCOPY agar anda dapat mengetahui lebih detail lagi tanpa ketahuan, kemudian kamu tunggu konfirmasi dari operator XL utk pemotongan beaya RP. 1000/bulan. Aplikasi sadap SMS HP

5. Lalu engkau mengirimkan sms dari hape korban dengan format: COPY ON lalu kirimkan ke no hape kamu. Maka proses penyadapan telah dimulai.

Bagi yg menggunakan kartu TELKOMSEL kemampuan menyadapnya terbatas cuma 10 nomor terdaftar saja.

Caranya ketik sms dengan isi pesan MENU kirim ke 2255. Setelah Itu pilih layanan yg anda inginkan. (Anda akn dikenakan tarif beaya interaktif pertama RP. 350, untuk balasan berikutnya gratis). Ikuti saja terus menu yg akan keluar dari sms tersebut engkau akan hingga kepada cara menyadap sms telkomsel.

Sebenarnya abdi ingin menulikan trik trik bila menggunakan kartu kartu operator lain seperti Indosat serta TRI, tapi diskusi kami kali ini hanyalah pengatahuan umum jadi cukup satu contoh komplet diatas.

B. HACK DGN PONSEL PINTAR MENGGUNAKAN APLIKASI

Sekarang kita akn membicarakan tentang aplikasi penyadap sms yang ada di di store store hape dengan sistem berbeda: android, Blackberry, & syimbian. Ini khusus bagi yang sudah memiliki hape pintar dengan koneksi internet.

Kebanyakan hape hape Nokia yang masih bersistem operasi syimbian dpt mengerjakan hack mengintip pesan pesan rahasia dgn memasangkan aplikasi: Anywhere v. Sepuluh (googling saja utk mencari linknya karena abdi sekarang tak sedang menggunakan gadget bersistem syimbian, tapi tablet android untuk menulis di Blog ini).

Penyadapatan bila ditujukan dgn modus mengintip rahasia pacar, rahasia bisnis, dll, bisa di lakukan dgn cara sederhana sadap SMS HP :

CARA PERTAMA:

Anda dpt membelikan sebuah ponsel bagus sebagai parsel utk pacar anda, atau mitra bisnis anda sebagai tanda persahabatan, akn tapi sebelum diserahkan sebagai kado benamkan terlebih dahulu aplikasi aplikasi pengintai yang nte butuhkan tanpa sepengatahuan target, (kadang dalam dunia bisnis org akan menghalalkan semua cara demi memperoleh rahasia target), mungkin bukan rahasia teman engkau yg mau lw ketahui tapi rahasia lawan sampean yang kebetulan merupakan mitra dekat teman anda, nah melalui hape yang anda berikan sebagai kado kepada teman anda, engkau dapat menyadap pembicaraan bisnis sensitive, merekam kegiatan mereka melalui penyadapan suara pembicaraan yang mereka lakukan pada saat meeting sekalipun hape sedang disilence bahkan bila perlu mengaktifkan kamera & memfungsikannya sebagai webcam.

CARA KEDUA:

Ini memerlukan pengatahuan & teknik lebih, serta bila perlu nte harus menguasai bahasa kode, mampu menulis script, dan ponsel target atau korban anda haruslah ponsel pintar yang dpt membaca script dan berjalan di web dengan sempurna, semisal hape android, windows, BB. Nte mengirim sms berisi sebuah link trojan pengintai serta membujuk korban dgn berbagai penjelasan menarik bahwa url itu ialah website link sebuah site hebat atau sesuatu yg sangat diperlukan oleh korban, saat korban mengklik url tersebut, yang gak lain merupakan sebuah software trojan, maka diam diam software menginstal dirinya sendiri dihape si korban, dengan software jenis ini kamu dpt meremote, melakukan pengintaian & mencuri data data berupa dokumen, poto poto maupun video dari ponsel korban

3. DAFTAR APLIKASI YG DAPAT ANDA PAKAI (Sesuai jenis sistem tablet/ponsel)

Penyadapan dengan menggunakan software dpt berdampak lebih jauh dalam menerima target rahasia korban, kemampuannya bukan hanya merekam pesan tapi juga dapat mencuri gambar dan merekam suara pembicaraan korban, bahkan mengaktifkan kamera web-cam korban secara diam diam sehingga akn terpantau semua kegiatan mereka di rumah. Bayangkan, ketika satu individu sedang membuat video bokep utk keperluan pribadinya melalui ponsel pintarnya terekam oleh hacker, lalu video tersebut diunggah ke internet. Ini tentu saja cukup menakutkan, bayangkan juga pembicaraan yg bersifat perselingkuhan, rahasia perencanaan pembunuhan, dll. Targetnya dapat sms, BBM-an serta percakapan telepon biasa.

Berikut software software hack dgn target sama seperti cara diatas:

1. SMS Anywhere

Aplikasi ini bekerja dgn meneruskan (forward) semua SMS yg dikirim dan diterima ponsel target serta bekerja tanpa sepengtahuan pemilik ponsel. Karena aplikasi ini ngga menggunaklan user interface sehingga ngga akn terlihat di layer ponsel. Aplikasi ini bisa didownload di: SMS ANYWHERE

2. Mobiscope Beta

Aplikasi ini memungkinkan pengguna ponsel mengakses kamera PC (webcam) lewat ponsel, dgn mudah dan amaan. Maklum, layanan ini didukung fasilitas password. Menariknya lagi, software ini dilengkapi fitur sensor gerak dan scheduler, untuk merekam situasipada waktu tertentu. Aplikasi ini bisa didownload di MOBICOPE BETA

3. BT TeRoR

Prinsip kerja aplikasi ini yaitu dengan memanipulasi Bluetooth ponsel untuk mengirimkan file/data ke ponsel target secara berulang-ulang. Dgn artian, pengiriman file ngga akan berhenti meski ponsel target menolak (reject) file yg dikirimkan. Satu-satunya cara yaitu dgn mematikan Bluetooth ponsel. Aplikasi ini dpt didownload di: BT TeRoR

4. Magic Blue Hack

Fitur yang tersedia pada aplikasi ini yaitu Make Call, Send SMS, Phonebook, Write Phonebook, Answer Call & Hang Call. Aplikasi ini dapat didownload di www.getjar.com/products/15782/MagicBlueHack. atau dpt di download langsung dari ponsel, ketik wap.GetJar.com > Quick Download > Isikan kode 29748.

5. TimedSpy

Aplikasi ini dpt digunakan sebagai peralatan pengintai serta kita bisa mengatur kamera ponsel untuk melakukan pemotretan dalam interval waktu berbeda, bahkan mengirimkannya langsung ke nomor ponsel kami yg lain, via mms. Aplikasi ini dpt didownload di: TimedSpy

6. Call Recorder serta ALGAYA Call Magic

Call Recorder merupakan aplikasi utk merekam dialog telepon, yg jika dikombinasikan dengan aplikasi pintar ALGAYA Call Magic, maka ponsel kita secara otyomatis bias menjawab sambungan telepon tanpa menekan salah satu tombol & tanpa bunyi ringtone. Aplikasi Call Recorder bisa didownload di: Call Recorder

7. BT Info (ftp_bt 1.05 J2ME)

Selain digunakan utk mengorek SMS, aplikasi BT Info jg bias mengendalikan semua fungsi ponsel, mulai dari mengakses keypad, phonebook, profile, alarm, volume, kamera, telepon (dialing), master reset hingga mematikan ponsel. Hanya saja, penyadapan dpt dilakukan sebatas jangkauan Bluetooth ponsel, kurang lebih 10 meter. Aplikasi ini dpt didownload di http://en.k508i.wz.cz/jar/ftp_bt_105.jar

8. Mobile-Spy

Merupakan layanan pengintai, yg memungkinkan pemakai ponsel berbasis Windows Smartphone memonitor aktifitas log semisal pesan sms dan informasi telepon secara diam-diam. Aplikasi ini bisa didownload di: MOBIL SPY

9. Xelnex Lite

Wah ini sangat hebat karena: Aplikasi ini bisa dimanfaatkan utk merekam pembicaraan telepon masuk & keluar tanpa didahului bunyi beep. Jadi, terjaga kerahasiaannya. File rekaman bias berformat AMR, WAV atau MP3, dgn lokasi penyimpanan bisa diset di memori ponsel atau kartu memori. Aplikasi ini bisa didownload di: http://shop.psiloc.com/d/s60/XelnexLite_s603rd.sisx

10. Mobile Secuware

Fitur penyadap Mobile Secure dapat digunakan untuk memantau buah hati lewat fitur Remote Monitoring-nya. Selain itu, aplikasi ini dibekali kemampuan anti maling, jika sewaktu-waktu ponsel engkau hilang atau dicuri, bisa diketahuilewat fasilitas M-Trax dan data yang ada didalamnyapun dapat diselamatkan. Aplikasi ini bisa didownload di: Mobile Secureware

Tidak ada komentar:

Posting Komentar